:)

2014-04-29 02:55:55

Hey gadis,menurutmu kenapa ada cowo yang terkenal "cuek" tiba2 sksd sama kamu? Suka. Cowo itu suka sama kamu,atau bahkan sayang . . .


Tapi dijaman kayak gini,cowo yang nunjukin perhatiannya malah di cap murahan,gatau malu,menjijikan (?) WTF?! yang ujung2nya kamu "cewe" bakal jauhin dia.

Ya mungkin emang kamu gak suka sama dia,atau gak tertarik. . . tapi,tunjukin sedikit respect sama dia. Seenggaknya dia mau berusaha. Ada juga cowo yang naksir,tapi keliatan cuek gitu. Pas kamu deket cowo lain dia galo gajelas WKWK. 100% dia suka sama kamu,tapi gamau buat risih..bagi dia kenyamananmu yang utama.

Bahkan,ada yang keliatannya cuek aja. Tapi tanpa kamu (cewe) sadari,dia "berubah" bukan sifat atau apanya tapi kebiasaannya. contoh pengorbanan cowo :

- Si cewe suka sesuatu,dia bakal nyari2 informasi tentang itu (walaupun
biasanya mles nyari gtuan),biar kalo cewe cerita tentang itu,ga keliatan
kuper wkwk

- Cowo itu akan berusaha nyari jalan keluar sekuat tenaga,cuma agar kalian
ngerasa ga kesusahan lagi

- Cowo biasanya begadang,tapi karena kamu aktifnya pas jam si cowo tidur.
Dia bakal mati2an ngerubah itu buat apa? menemui sang dambaan hati
pastinya.


Jangan pernah PHP-in mreka (cowo) kalo enggak suka,bilang dari awal. atau gausah ngasih kode-kode yang buat si cowo ngerasa spesial. Dibalik cueknya kami (kaum batangan) sungguh gak sanggup jika kalian deketan sama cowo lain di depan kami. Mungkin di luar senyum2 haha-hihi lala-lili..tapi hati ini gabisa di bohongin.



at least,Karma itu ada..kamu permainin hati mereka,tinggal tunggu tanggal mainnya buat kamu.


wasalam~

Comments

Popular posts from this blog

Komm, süsser Tod and Nostalgia