Waktu singkat

2014-05-04 15:14:21

Ga mudah kehilangan hal yang berarti di hidup kita. Terutama orang yang biasa mengisi hari hari kita,kini hanya sebatas kenangan manis. Kadang,yang kita rindukan adalah kenangan bersamanya,walau singkat namun berkesan. Orang bilang kehilangan pasangan sampe nangis,atau galau gajelas itu norak,haha bingung sama yang gituan (?) Sekuat apapun logika ngelarang hal gituan,tapi hati mah susah di bohongin,toh emang dasarnya kita manusia diciptain dengan hati nurani yang udah kodratnya bakal ngerasain kek gituan.


Ok ke inti pembahasan. Banyak yang bilang susah ngelupain mantan,susah ngelupain orang yang spesial buat kita (dulu). Sebenernya yang mau kita lupain bukan orangnya,tapi perasaannya mau di hilangin,cemburu senantiasa mendampingin dikala melihatnya bersanding dengan orang lain~ Ga gampang,sama sekali ga gampang kecuali ada yang bisa gantiin posisi dia dan tentunya lebih setia. . .mungkin aj. Tapi bagi yang susah dapetin penggantinya? Bakal terbayang. Banyak artikel yang membahas "cara melupakan mantan" dan sejenisnya,dimana isinya sama semua haha. Tiap orang beda,begitu juga cara buat ngilangin "rasa" itu ke orang lain,dimana ada yang ga cocok dengan cara-cara artikel di atas (termasuk saya).

Intinya sih niat,ini udah jadi landasan termainstream yang musti di punyai. Kalo masih ada rasa pingin deket atau ngarep dia bakal balik (imposibru) ga bakal sampai hati buat ngilangin rasa itu. Niatnya harus gimana? Renungin bentar,kenapa masih nyimpen rasa sama dia..kenapa masih ngarepin dia dan kenapa2 lainnya. Intinya kalian kayak digantung,dia tetep kontak sama kalian hingga rasa itu tetep,disisi lain kita gamau dia menjauh. Terus niatin,masih banyak yang jauh lebih baik dari dia,jangan buat kamu kayak peliharaan yang mau disuruh ini itu sama majikan,inget harga diri bro . .


Habis itu sebisa mungkin netral sama dia,seadanya kalo di tanya baru jawab,selebihnya? biar dia yang berimprovisasi. Percaya atau gak setelah kalian gitu (ga ngarep). Cari lingkungan pergaulan yang baru,yang positif. Dengan itu 30% rasa kamu kedia bakal ngilang,kenapa? udah kebagi sama temen-temen barumu. Selebihnya ini yang agak sulit,jangan kepo...haha biasanya banyak yang gagal di fase ini. Usahain jangan kepancing buat ngubek ngubek socmedny,alihin perhatiannmu kek main game dsj,dan kurangin hal hal yang berhubungan sama dia. Contoh dia satu game sama kamu,kurangin deh waktu main game itu,ga mesti drastis. Seenggaknya itu bakal bantu kamu lebih "cuek" akan suasana hati kamu haha.

At least,temuin sahabat (inget! sahabat) yang bisa ngisi hari-hari mu yang otomatis bebasin kamu dari palung cinta petaka ini (?)~ . Kenapa harus sahabat? kalo gebetan baru,ibarat bom waktu . Kamu bakal ngerasin hal "itu" lagi,sakit lagi,galau lagi,ngedrop lagi ckck.



salam,
:heart and :rainbow

Comments

Popular posts from this blog

Komm, süsser Tod and Nostalgia